Posted in caption, ootd, random, traditional art, water colour

Hello sunshine~ 🌻

wp-image-1092032080jpg.jpg

Apa ini?

Yak.. Ini adalah gambar saya yang telah saya edit sedemikian rupa sehingga layak dijadikan Profile Picture beberapa media sosial yang aktif saya gunakan dan juga layak untuk saya publish di sini.

Heheheheh…

Apa kisah di balik gambar itu?

Nggak ada… Nggak ada kisah apapun yang spesial.

Saya selalu menyukai bunga matahari. Beberapa hari yang lalu saya melihat bahan dekorasi untuk acara kampus yang disimpan di SC. Bahan dekorasi itu adalah bunga matahari yang dilukis diatas papan kayu besar. Besar sekali seukuran pintu SC mungkin dan juga bagus sekali. Entah siapa yang buat.. Pokoknya bagus.

Sejak melihat itu, saya jadi kepikiran terus. Kemudian ketika sedang iseng-iseng gambar.. Tercetuslah ide untuk gambar di atas.

Sekarang, gambar aslinya, yang apa adanya dan nggak pake acara di edit dulu, tertempel di dinding kamar saya.

Dia menjadi gambar terhormat karena secara resmi telah menjadi dekorasi perdana di dinding kamar saya.

Author:

Biology college student | Oranger | Illegal citizen of Gublernation | Cassie S1 Buddy Carat | @ifahoren on instagram

5 thoughts on “Hello sunshine~ 🌻

  1. Hmm.. Dekorasi pertama di kamar baru ya..

    Perbedaan umum kamar laki-laki dan perempuan adalah terkait desain kamar.. Kebanyakan laki-laki tidak suka mendesain kamar, sementara kebanyakan perempuan suka mendesain kamarnya*..

    *selalu ada pengecualian

    Like

Leave a Reply

