Posted in caption, digital art, friends, graduation project, school

Wisuda (tapi bukan ifah)

Hari ini kampus tercinta kembali mengadakan wisudaaa~

Kabarnya, wisuda hari ini adalah wisuda periode I bagi angkatan 49. Artinya… Ini adalah wisuda perdana yang  mewisudai anak 49~ wow wow wooooow

Wisuda kali ini nggak ada yang spesial, karena ifah tidak diwisuda kali ini. Tapi bagi beberapa orang di luar sana, bisa jadi wisuda kali ini adalah wisuda yang spesial. Karena mungkin, hari ini dia diwisuda, atau anaknya diwisuda, atau kakaknya, atau adeknya, atau keponakannya, atau om dan tantenya, atau ayah dan ibunya, atau istrinya, atau suaminya, atau temannya, atau musuhnya, atau pacarnya, atau gebetannya, dan atau atau lainnya, diwisuda hari ini.

Hmmm.. Jadi sebenernya, mungkin wisuda kali ini juga bisa jadi spesial bagi ifah, karena.. beberapa dari beberapa orang yang menganggap wisuda kali ini spesial, adalah teman ifah~

Teman 1. Eka Fitriani

wp-image-1681845377jpg.jpg

Namanya Eka Fitriani. Secara resmi menjadi anak biologi 49 pertama yang diwisuda. Ketemu eka pertama kali….. Nggak inget. Kenal eka pertama kali…. Nggak inget juga. Ngobrol sama eka pertama kali… Pun nggak inget. Sebenernya sama eka nggak bisa dibilang akrab. Frekuensi ngobrolnya nggak banyak. Nggak pernah hang out bareng juga. Cuma inget waktu praktikum biokimia sekelompok sama eka. Anaknya rajiiiiin banget, kerjanya rapih dan cepet. Super cantik dan anggun. Senantiasa tersenyum dan baik hati serta tidak sombong.

Selamat atas wisudanya eka. Nggak akrab di bio, mungkin di masa depan kita diakrabkan oleh Allah. Siapa tau~

Teman 2. Alfi Nurul Syahidah

wp-image-64058546jpg.jpg

Alfi yang putih, kecil dan imut kayak moci. Kalau nggak ngomong mukanya jutek, kalau udah ngomong nggak bisa berenti. Kalau lagi mager, tidak ada yang bisa menghalau. Kalau lagi semangat, tidak ada yang bisa menghentikan. Apalagi kalau urusannya menyangkut DANUS.

The Queen of DANUS Birena. Kalau soal danusan, alfi jagonya. 

Kenal alfi di Birena. Terus, udah deh. Birena mempersaudarikan kita~ heheheh.

Jadi akhwat pertama di keluarga Sawah Birena yang diwisuda. Nice fiiii~ 👍

Teman 3. Rahmat Hidayat

wp-image-519874375jpg.jpg

Rahmat, dimana ada rahmat, di situ ada ajiz. Loh.. Muncul nama ajiz. Nggak boleh bahas ajiz di sini, ajiz belum wisuda soalnya~ hahahah.

Rahmat.. Hemmm apa ya tentang rahmat??

Rahmat juga kenal di Birena. Waktu tahun pertama di Birena, Rahmat anak prokas. Dulu Rahmat jadi ketua pelaksana Ngarojong ka Lembur. Abis itu… Rahmat jadi Kabid FP. Lalu.. Rahmat menjadi satu di antara dua orang anak 49 yang menjadi anggota PSDM. Ini suatu gebrakan besar!!! Dan kini, rahmat menjadi Kabid PSDM.

Begitulah sepak terjang Rahmat yang bisa ifah ingat 😅. Maaf Rahmat, ifah nggak begitu punya banyak kenangan (halah) tentang Rahmat. Ifah hanya ingat kita pernah maksimal banget waktu danus tajil Ramadhan pas tingkat 2. Itu kocak 😂

Walau sudah wisuda, jangan lupa masih jadi Kabid PSDM. Jangan hilang dulu karena kita belum demisioner~ heheheh..

Teman 4. Tri Fauzi Nurhuda

wp-image-682163501jpg.jpg

Bisa kenal sama oji adalah suatu keajaiban. Dipertemukan di suatu kepanitiaan yang nggak kalah ajaibnya, saat sudah menyandang gelar sebagai mahasiswa tingkat akhir.

Oji, suatu hari datang di bawa oleh Fadli (siapa dia?) untuk join di tim kita. Jadi satu-satunya orang di tim yang bukan anak AGer. Pasti kadang-kadang Oji roaming sama obrolan kita. Maafin ya Oji. Tapi Oji cepat akrab sama kita. Bahkan saat pertama kali ketemu di PKM Centre, langsung enak diajak ngobrol. Ternyata Oji adalah pendahulu ifah di Kemdik. Sesepuh. 선배. Hahahah~ Pertama kali ifah dikenalkan ke Oji sebagai “sekretarisnya Insan” (ini juga siapa?).

Oji yang selalu belain ifah kalau lagi diomelin. Oji yang senantiasa gercep dan suka tiba-tiba muncul entah dari mana. Oji yang terus semangat menghadapi segala interview. Oji yang pasti bisa diandalkan.

Walau baru terhitung bulan kenal sama Oji, banyak kejadian seru yang sudah dilewati bersama Oji. Ifah merasa beruntung bisa kenal sama Oji.

Oji yang selama kepanitiaan selalu satu langkah di depan kita, kini sudah 2 sampai 3 langkah lagi lebih jauh. Jangan lari cepet-cepet ji, susah ngejarnya 😅. 

Selamat wisuda Oji. Semangat bisnisnya. Semoga sukses dan jangan lupa dateng kalau giliran ifah wisuda~

💛💛💛

Itulah beberapa teman ifah yang telah melewati spesialnya hari ini.

Pas tadi keliling keliling di sekitar GWW, ternyata ada beberapa teman lain juga yang wisuda hari ini dan ifah baru tau tadi.

Ada putri sofhia, teman sekelas waktu kelas 7. Ada silmi, teman SD yang sebenernya waktu SD nggak pernah ngobrol sama sekali.

Selamat wisuda kalian~

Dan selamat wisuda bagi semua orang yang merasa telah diwisuda hari ini~ 😁😁😁

Kalian semua luar biasa.

Advertisements

Author:

Biology college student | Oranger | Illegal citizen of Gublernation | Cassie S1 Buddy Carat | @ifahoren on instagram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s