Posted in caption, event, inktober, october, random, slice of life, traditional art

Inktober: OKTOBERNYA UDAHAAAAN~!!

Compillation of my inktober-works

[OKTOBERNYA UDAHAN!!]

Project #inktober pun berakhir seiring dengan datangnya bulan november.

Ada aja warga yang nanya “inktober apaan fah??” “itu hesteg kamu apaan dah??” “itu teh ngapain geh??”

Singkat cerita, Project ini diinisiasi pada tahun 2009 oleh Mas @jakeparker (kenal gak? Sama, saya juga gak kenal). Setiap bulan oktober, orang-orang dari seluruh dunia ikutan project @inktober ini. Orang indonesia juga banyak yang ikutan, jadi ada aja yang bikin @inktober.id .

Inktober adalah project gagambaran pake tinta. Iya, musti tinta.. Orang judulnya aja udah ‘ink’. Intinya adalah bikin 1 gambar setiap hari selama bulan oktober. Karena bulan oktober ada 31 hari, jadi harusnya mah orang yang menjalankan project ini punya seminimalnya 31 gambar bertinta di Instagram feed-nya.

Yappp~ itu artinya boleh dikatakan ifah GAGAL melakukan inktober tahun ini. Soalnya.. Nggak 31 gambar. Yaaah~ walaupun nyatanya mungkin yang digambar nyampe 31 bahkan lebih (itung aja yg ada di poto ini. Keknya lebih dari 31 dah). Tapi nggak semua post-worthed. Jadi yaa~ yaudahlah yah~

Ifah kenal project ini dari mbak @hanny_kiko . Tapi dulu nggak pernah sukses, alias nggak pernah istiqomah nyampe tanggal 31 Oktober. Tahun ini, walau nggak tiap hari menghasilkan gambar, tapi seenggaknya ifah bertahan sampe tanggal 31. Jadi segagalgagalnya Ifah tahun ini, ifah tetap lebih sukses dari pada tahun lalu. Yeah~ ✌

Terus kenapa ini penting?

Nggak sih~ siapa juga yang bilang penting.. Ikut seru-seruan aja ga papa kan? πŸ˜•

Jadi itu πŸ‘† menjawab pertanyaan beberapa temen tentang #inktober . kali aja tahun depan ada yang terinspirasi (halah) mau ikutan juga~ nggak musti macem-macem kok. Mau tulis-tulisan doang make pulpen juga boleh. Pulpen juga kan isinya tinta~βœ’ Yok ikutan taun depan~ 😁

Ada juga yang tanya

“Ifah gambar kalau kenapa?” 😢 hmm.. Ini pertanyaan aneh, tapi ada aja yang nanya πŸ˜…. Jawabannya, bisaaa.. “Kalau lagi sebel, lumayan bisa jadi mood-booster” atau “Kalau lagi seneng, supaya tetep seneng.”. Intinya sih~ “Kalau lagi pengen”.

Gitu deh~

Ada gak yah yang baca kepsyen ini nyampe akhir? Kalau ada.. Yah~ gak akan dapet apa-apa sih.. Makasih aja ya πŸ˜ƒ

Sekian.

 πŸ“€ Posted on November 1st at 12 past 3 am on my Instagram (@ifahoren) as the closing of Inktober 2016.

See you next October~

Advertisements

Author:

Biology college student | Oranger | Illegal citizen of Gublernation | Cassie S1 Buddy Carat | @ifahoren on instagram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s