Posted in caption, literacy, ootd, random, slice of life, traditional art, water colour

Ngangkot

Angkot rasa ind*mart

Angkutan Kota
Kendaraan Umum yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia

Jurusannya diwakili oleh angka dan warna

Sumber kemacetan yang juga sumber mata pencaharian

Bukan hanya untuk supirnya tapi juga untuk pengamen dan anak jalanan

Kadang-kadang supirnya bisa jualan pulsa atau nawarin cemilan

Tergantung situasi, kondisi dan keadaan

Naik aja dan langsung duduk di pojokan

Dijamin sampai tujuan walau belum tentu nyaman

Dijamin aman karena dituruninnya insyaAllah dipinggir jalan

Tapi maklum aja kalau abangnya berenti di tengah jalan

Artinya lagi nunggu penumpang walau modal untung-untungan

Jangan heran juga kalau abangnya rada emosian

Mungkin lagi kejar setoran atau buru-buru mau jumatan

Posted in birthday, caption, fan art, friends, ootd, school, traditional art, water colour

November Face

Apa ini apa ini ๐Ÿ˜ƒ

Sebenernya ada gambar lain yang bisa dipost. Tapi sekarang. Malam ini. Detik ini.. Pengennya post dua gambar ini ๐Ÿ˜

Dua gambar? Dua orang? Yah apapun disebutnya lah ๐Ÿ˜…

Mbak Jonas

Kenapa namanya mbak jonas? Itu nama samaran~ Nama aslinya nggak ada jonas-jonas-nya sama sekali. Usut punya usut, kabarnya di panggil jonas gegara jaman SMA dulu nge-fans berat sama Jonas Brother. Iya gak mbak? Ifah inget mbak pernah cerita ini di bus ๐Ÿ˜…

Mbak Jonas adalah October Person, tapi jadi November Face karena… Digambarnya bulan November~ (alasan ๐Ÿ˜)

Jadi ceritanya mbak Jonas pernah kode buat gambarin. Tapi kodenya baru nyampe ketika mbak Jonas ngepost gambar rapim terakhir sambil mention ifah. Pada saat itu, kode itu tersampaikan ๐Ÿ˜„

Dan kode yang tersampaikan, harus direalisasikan~ begitulah asal usul dari gambar ini. 

Siapakah Mbak Jonas sesungguhnya?

Mbak Jonas adalah mbak-mbak yang kenalnya gegara kenalan di Ager. Masih misteri bagaimana kisahnya Ifah dan Mbak Jonas bisa saling mengenal (bukan misteri sih.. Emang udah gak inget aja first encounter kita kayak apa ๐Ÿ˜…). Mbak Jonas adalah sekretaris Kementerian Jakgrikom. Pas tau, orang orang udah pada manggil Mbak Jonas aja, tanpa Ifah tau nama asli Mbak Jonas sebenernya siapa. Jadi ikut-ikutan aja manggil Mbak Jonas. Sekarang kalau ada yang manggil Mbak Jonas pake nama aslinya suka nggak ngeh maksudnya teh Mbak Jonas. Kayak misalnya tiba-tiba orang sekret nanya, “Ada yang liat Tyas nggak?” . Terus loading dulu, ada yang namanya Tyas di sini yah? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Weheheh.. Berarti Mbak Jonas brandingnya sukses mbak~

Mister President, Bapak Danang Setiawan yang kemaren (26 November) baru ulang tahun yang ke-23.

Makhluk Hits, Mahasiswa No.1 se IPB raya selama 1 tahun kebelakang. Mungkin sampai hari ini juga masih No.1 karena No.1 yang baru belum mampu menyaingi.

Sebenernya tau Danang udah lama. Gara-gara fakultasnya segedung dan kalau lagi bareng Ira atau Midel suka nyapa-nyapa dulu mereka. Jadi dulu udah sering liat Danang. Tapi saat itu, di mata seorang Ifah, Danang hanyalah anak Fapet yang temennya Ira dan Midel ๐Ÿ˜…

Kemudian tiba-tiba dia nyalon jadi presma bersama wakilnya yang bahkan namanya baru ifah dengar pada saat itu. Di otak ifah, wooh~ temennya Ira sama Midel mau jadi Presma ๐Ÿ˜ฎ

Dan.. Kemudian dia pun beneran jadi Presma.

Kemudian ifah pun akhirnya kenalan sama Danang, gegara di Ager. Figur Danang-pun di mata ifah berubah, menjadi Bapak Presiden Mahasiswa andalan orang-orang.

Sebagai seseorang yang sebelumnya nggak begitu peka terhadap politik kampus #halah , Danang menjadi Presiden Mahasiswa pertama yang benar-benar Ifah sadari keberadaan dan pengaruhnya. Presma sebelum-sebelumnya, ya~ Ifah sebatas cukup tau wajah dan nama aja. Apalagi Presma berikutnya, mungkin nggak akan banyak merasakan kepemimpinannya gegara IFAH AKAN SEGERA LULUS. Gak ada maksud apa-apa sama para Presma se-IPB raya. Tapi inilah kenyataannya ๐Ÿ˜… Mungkin ini efek kerja satu tahun atas nama Kabinet Ager di bawah pimpinan seorang Danang Setiawan.

Tanggal 10 November kemaren, Danang sudah resmi melepas jabatannya sebagai Presiden. Yang demisioner padahal Danang-Mogi doang~ kita mah ngikut aja ๐Ÿ˜ƒ

Anyway, Happy Birthday Mr. President~

Posted in caption, event, inktober, october, ootd, slice of life, traditional art

Inktober: Long Jump to October 23rd~!! Or.. 22nd~

I missed some days!! Being unhealthy is soooo not helping with this daily project ๐Ÿ˜ณ

Anyway, the last one was for October 18th. And now we have a long-jump to October 23rd~!! That’s okay, nobody cares~

It has been a rainy week~ like always in here, but heavier and lot more frequently.

And since it was October 23rd.. Somebody gave me something essential for a citizen of the Rain City

Now I’m officialy back to being the tall girl with bright orange umbrella 

And what’s with the since it was October 23rd ??

Well, iiiiiiiiit’s MY BIRTHDAY~!!!! ๐ŸŽ‚

and now I live in Tailor Swift song~ Wohoooo~!!

Yes yes.. Thank you~ ๐ŸŒป